KAPITEL PROVINSI LUAR BIASA 2023

Hari ini, 1 Desember 2023, Ursulin Provinsi Indonesia melaksanakan Kapitel Provinsi Luar Biasa, bertempat di Rumah Retret Ursulin Bintang Kejora Pacet - Mojokerto. 
Peserta Kapitel berjumlah 56 Suster. Dalam Ibadat pembukaan Kapitel, para Suster diminta untuk merenungkan dan kemudian menuliskan apa harapannya terhadap Kapitel Luar Biasa, baik di Provinsi maupun di bagi seluruh Tarekat berhubungan dengan Konstitusi Baru Ursulin Uni Roma yang akan ditetapkan dalam Kapitel Umum Luar Biasa 2024. Harapan tersebut dituangkan dalam berbagai macam buah-buahan, yang melambangkan simbol harapan baru terhadap Konstitusi Baru Ursulin Uni Roma yang mampu memberikan buah-buah kehidupan yang baru bagi Tarekat dan bagi Gereja.
Dalam Kapitel ini terpilih 4 Utusan utk Kapitel Umum Luar Biasa pada September 2024 yang akan datangi yaitu Sr. Moekti Gondosasmito, Sr. Mariana Ita Batmomolin, Sr. Anita Yosepha dan Sr. Edith Watu serta Sr. Lita sebagai Ex-Officio dan 5 pengganti Utusan yaitu: Sr. Vero Andayani, Sr. Ira Lengkong, Sr. Nurhayati Wiguno, Sr. Veronika Rina dan Sr. Maria Hersin Jenuk. 

Terima kasih untuk doa para Suster se-Provinsi dan doa dari Provinsi-provinsi lain yang kami terima pagi ini.
Satu dalam doa, cinta dan karya
SOLI DEO GLORIA

Sr. Yovita Tiwang, OSU